Breaking News
---

Pesta Miras Jalancagak: 9 Orang Meninggal Dunia

Sebanyak 15 orang diantaranya 9 orang meninggal dunia dan 6 lainnya masih dirawat intensif, pasca pesta miras oplosan di Jalancagak Subang, Senin (30/10/2023).

Pesta Miras Jalancagak
Pesta Miras Jalancagak

Kepala Bagian Humas RSUD Ciereng Kabupaten Subang Wawan Gunawan, menjelaskan korban yang di bawa ke RSUD Ciereng Kabupaten Subang, sebanyak 15 orang, 9 orang diantaranya meninggal dunia, dan 6 orang orang masih berada di ruang perawatan IGD dan ruang observasi.

"Yang meninggal itu, sudah kami kirim ke pihak keluarga masing-masing, sebanyak 7 orang, dan dua lagi, masih berada di kamar mayat RSUD Ciereng, dan juga masih menunggu hasil outopsi yang dilakukan pihak Polres Subang, terhadap jenazah tersebut," ungkap Wawan kepada wartawan di Subang, Senin (30/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan sementara tim dokter RSUD Ciereng, para korban meninggal dunia, maupun yang masih dalam perawatan, diduga terkena hitoksitasi alkohol.

"Sedangkan empat orang yang terkena hitoksitasi alkohol itu, masih mendapatkan perawatan tim medis RSUD Ciereng saat ini, dua orang masih dalam kondisi kritis, dan 1 orang dalam kondisi membaik," ujarnya.

Wawan menambahkan, dari 9 orang yang meninggal dunia, setelah pesta miras oplosan tersebut, 2 orang diantaranya terdapat jenis kelamin perempuan, yakni Tella Tania (37) warga Kecamatan Kasomalang, dan Mirda Romandan (24) warga Kecamatan Subang Kota.

"Korban Tella Tania, meninggal di RSUD Ciereng, sedangkan Mirda Romanda meninggal di rumahnya di Gang Kemuning Sukarahayu Kecamatan Subang, karena pulang paksa oleh pihak keluarga," pungkasnya.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan