Breaking News
---

Polri Bantah Berikan Perlakuan Khusus untuk Firli Bahuri

Mabes Polri menyebut tidak memberikan perlakuan khusus bagi Ketua KPK Firli Bahuri. Namun, kedatangan purnawirawan jenderal polisi bintang tiga itu datang ke Gedung Bareskrim Polri tidak melewati pintu biasa.

Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan

Puluhan wartawan yang menunggu sejak pagi di depan pintu masuk lobi gedung Bareskrim harus kecewa. Mereka tidak melihat kedatangannya, tapi tiba-tiba mendapat kabar Firli sudah berada di Gedung Bareskrim.

Muncul dugaan, Firli menuju Gedung Bareskrim melalui ruang Rupatama. Ini karena di antara kedua gedung itu terdapat jembatan penghubung.

"Masalah lewat mana, saya nggak tahu. Posisi saya di sini Humas," kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Selasa (24/10/2023).

Ia membantah memberikan perlakuan khusus terhadap Firli. Menurut Ramadhan, Bareskrim hanya menyiapkan ruangan dan pemeriksaan dilakukan penyidik Ditkrimsus Polda Metro jaya.

"Tidak ada perlakuan khusus, tidak ada. Perlu dicatat, Bareskrim hanya menyediakan ruang pemeriksaan saja, atas permintaan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," kata Ramadhan.

Sampai berita ini diturunkan, Firli masih berada di Gedung Bareskrim Polri. Firli akan dimintai keterangan terkait dugaan pemerasan terhadap Menteri Pertanian Syahril Yasin Limpo.

Ketua KPK Firli Bahuri

Sementara, puluhan wartawan menjaga dua pintu yang diduga akan menjadi pintu keluar Firli. Sebagian menunggu di depan loby Gedung Bareskrim dan lainnya di depan pintu ruang Rupatama.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan