Breaking News
---

Terbang Ke Malaysia, Kepala SMK PGRI Telagasari Teken MoU Bareng Kolej Vokasional Johor

Kepala SMK PGRI Telagasari H Yanyan Sopyanudin ST penuhi undangan salah satu SMK terbaik ke 2 di Negeri Jiran Malaysia, Rabu (25/10/2023). Disana, civitas SMK PGRI Telagasari yang di dampingi Pimpinan dan Pengurus YPLP PGRI Provinsi Jawa Barat hingga Wakasek Kesiswaan Kiki Indraputri, S.Pd dan Hari Hendra , S ST Kaprodi Kompetensi TKR teken Memorandum Off Understanding (MoU) 
dengan Sekolah dibawah naungan Kementrian Pendidikan Malaysia tersebut.
Foto : SMK PGRI Telagasari - Kolej Vokasional Johor Malaysia Sepakati MoU Bersama di Batu Pahat, Malaysia, Kamis (26/10/2023)


Kepada Pelitakarawang.com, Kepala SMK PGRI Telagasari, Yanyan mengatakan, undangan bersama SMK Tun Fatimah Collage Vocation yang berlokasi di Batu Pahat Johor Malaysia ini, adalah untuk menjalin kolaborasi dan kerjasama dua sekolah. Selain persentase inovasi Mobil Hybride yang di launching sekolahnya, di sekolah ini juga di teken MoU dengan 3 kesepakatan, salah satunya untuk pertukaran pelajar.

"Jadi ini SMK terbaik ke 2 di Malaysia, kita jalin kerjasama yang di hasilkan lewat MoU bersama dengan Kolaj Vokasional Batu Pahat ini, " Ungkapnya, Kamis (26/10/2023).

Adapun isi kesepakatan lewat Penandatanganan MoU tersebut antara lain mengenai pertukaran Pelajar Siswa kelas X dan XI dengan Kolej Vokasional - Batu Pahat Malaysia, kedua Kerjasama Pengembangan teknologi terbaru dan ketiga kerjasama dalam bidang budaya daerah.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan sukses, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan