Breaking News
---

Truk Trailer Terguling Di TOL JORR Exit Semper

Kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 05.55 WIB di TOL Jakarta Outer Ring Road (JOR) KM 61 + 700 exit Semper, Jakarta Utara mengakibatkan truk trailer B9001 FEI terguling melintang hingga menutup ruas jalan Tol. Kejadian di pagi hari tersebut membuat kepadatan di arus jalan tersebut. Jakarta, (24/10/2023)

Truk Trailer Terguling Di TOL JORR Exit Semper

Kecelakaan tersebut berawal saat truk trailer tersebut yangdikendarai oleh supir bernama Eham Wasjan melaju dari arah Cakung menuju Tanjung Priok. Setibanya di KM 61.700 A, pengemudi truk menabrak pagar pembatas jalan Tol hingga teguling melintang menghadang pengendara lain yang ingin melintas.

"Menurut keterangan pengemudi truk, dia mengantuk sehingga truknya tidak terkendali. Selanjutnya, menabrak beton pembatas sampai bodi truk terbalik," Kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sutikno.

Kejadian yang tidak diinginkan ini sempat membuat arus lalu lintas di akaes jalan Tol tersebut menjadi tersendat. Hal ini disebabkan, bodi truk dan kontainer yang dibawanya terjatuh melintang hingga menutupi lebar jalan tol. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun insiden tersebut menjadikan arus lalulintas di sepanjang jalan Tol JORR Semper tersendat. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Jakarta Utara.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan