Breaking News
---

Tumbangkan Pasangan Denmark, Bagas/Fikri ke Semifinal French Open

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melaju ke semifinal French Open 2023. Ganda putra Indonesia itu menumbangkan wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dua gim langsung 21-11 dan 21-17 di Glaz Arena, Rennes, Jumat (27/10/2023) malam WIB.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 

Bagas/Fikri mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 3-0 pada awal gim pertama. Mereka terus menjaga keunggulan hingga skor 8-4.

Bagas/Fikri tampil apik pada gim pertama ini dan terus unggul hingga skor 12-4. Keunggulan itu terus terjaga hingga 17-8.

Unggul jauh, mereka pun sukses mencuri gim pertama dengan cukup mudah. Bagas/Fikri menang dengan skor 21-11 pada gim pertama ini.

Pada awal gim kedua Fikri/Bagas menghadapi perlawanan dari Kjaer/Sogaard yang tak ingin mengulangi kesalahan seperti pada gim pertama.

Fikri/Bagas bisa memimpin, namun ganda Denmark bisa menjaga jarak dan kemudian menyamakan kedudukan 10-10.

Setelah memimpin 11-10 pada saat interval, Fikri/Bagas kembali menemui upaya alot Kjaer/Sogaard pada paruh kedua gim kedua.

Pasangan Indonesia dan Denmark saling adu cekatan dalam mengembalikan bola. Fikri/Bagas sempat memimpin 14-11, tetapi Kjaer/Sogaard mampu meraih tiga poin beruntun.

Laju poin Fikri/Bagas kembali berlanjut setelah Kjaer/Sogaard menyamakan kedudukan. Serangan tanpa henti Fikri/Bagas membuat skor menjadi 18-14.

Sempat menghentikan poin beruntun Fikri/Bagas, Kjaer/Sogaard tak kuasa menahan kemenangan pasangan asuhan Aryono Miranat tersebut. Fikri/Bagas memastikan tiket ke semifinal French Open berkat kemenangan 21-17 pada gim kedua.

Kemenangan atas Rasmus/Frederik membuat Bagas/Fikri akan menghadapi wakil Tiongkok, He Ji Ting/Ren Xiang Yu dalam semifinal French Open 2023. Seluruh laga semifinal akan digelar di Glaz Arena, Rennes, Sabtu (28/10/2023).()

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan