Breaking News
---

Ular Sanca Resahkan Warga Ditangkap PPSU

Warga Semper Timur RT 09 RW 03 Kel. Semper Timur, Cilincing Jakarta Utara dikejutkan oleh munculnya ular sanca yang memasuki salah satu rumah warga. Kejadian untuk pertama kali ini menjadi perhatian warga untuk waspada terhadap binatang melata berbisa tersebut. Jakarta, (8/10/2023)

Ular Sanca Resahkan Warga Ditangkap PPSU Jakarta

Peristiwa bermula saat warga Semper Timur hendak memasak dan menyalakan kompor, tanpa disangka muncul seekor ular sanca tampak merayap memasuki rumah warga di sela jendela yang terbuka.

Kaget melihat ular berbisa sejumlah warga melaporkan penemuan tersebut kepada PPSU.

Mendapat laporan warga Team PPSU semper timur yang saat itu sedang bertugas spontan membantu warga untuk mengevakuasi dan amankan ular sanca tersebut dengan alat seadanya, "Kami dapet informasi warga, ada sanca gede panjang sekitar 5 meter, langsung kki evaluasi.," Kata Salim petugas PPSU Semper Timur.

Meski dalam penangkapan ular berbisa tersebut tidak menggunakan alat lengkap namun proses penangkapan yang dibantu oleh warga tersebut berlangsung dramatis. " Engga lama tapi waspada karena ularnya cukup besar." Kata sejumlah warga.

Atas kejadian tersebut Kerua RT 09 Anton mewanti-wanti warganya agar selalu berhati-hati terhadal hal-hal yang membahayakan keselamatan diri sendiri maupun warganya, Saya imbau warga tetap selalu berhati-hati menjalankan aktivitas. Apabila melihat kejadian seperti ini bisa menghubungi call center kami di nomor 112 atau langsung ke pos terdekat," Kata Anton.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan