Breaking News
---

Viral, Video Pengendara Lawan Arah , Ini Langkah Polsek Klari Karawang

Beredar luas melalui media sosial yang diunggah oleh akun @Karawang_Kekinian tentang adanya pengendara yang melawan arah atau arus ( Contra Flow,red ), diwilayah hukum Polsek Klari, Karawang.

Atas peristiwa tersebut, Polsek Klari melalui personilnya turun langsung guna menindak lanjuti pelaporan tersebut dan memberikan teguran lisan ke para pengendara sepeda motor yang masih melawan arah ataupun tidak memakai helm, Selasa(17/10/2023 )

Dua petugas dari Polsek Klari Karawang lalukan Patroli

“Tadi pagi anggota sudah melakukan patroli kembali dan masih menemukan beberapa pengendara roda dua yang melawan arah, diantaranya ada karyawan dan warga sekitar. Sudah dipertegas lagi oleh anggota bagi pelanggar dan tentunya mereka diberikan teguran namun tetap dengan cara humanis, ” kata Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

Dikatakan Andryan, jajaran Mapolsek Polsek Klari pasti terus berupaya meningkatkan kesadaran para pengguna jalan terkait dengan aturan keselamatan lalu lintas, seperti menggunakan helm bagi pengendara roda dua, menggunakan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil serta tidak memaksakan melawan arus apapun alasannya.

“Kami rutinnitas berpatroli untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas termasuk dilokasi yang viral tersebut selalu dipantau,” ucap dia.

Andryan juga mengingatkan kepada para pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi meminimalisir terjadinya kecelakaan lantas. 

“Kami selalu mengingatkan kepada pengguna jalan agar mengedepankan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” pungkas dari Kapolsek Klari,mendaskan(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan