Breaking News
---

Aduh Jeruk Makan Jeruk, Kepala Toko Minimarket Rampok Minimarket Diringkus Polisi

Peristiwa perampokan minimarket di kawasan Tegal gundil Bogor Utara Kota Bogor terjadi dalam pekan ini di mana polisi menangkap tersangka yang merupakan kepala toko minimarket berinisial Ay. (12/11/23).

Kepala Toko Minimarket Rampok Minimarket di Bogor
Kepala Toko Minimarket Rampok Minimarket di Bogor

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan kejadian itu terjadi saat tersangka melakukan aksi kejahatan di minimarket yang berada di sekitar wilayah tempat kerjanya. Pelaku AY diduga sudah mempelajari dan menggambar situasi di kawasan minimarket tersebut sehingga melakukan aksi kejahatannya saat tidak jam sibuk atau minimarket dalam keadaan sepi.

Tersangka nekat masuk ke dalam minimarket tersebut dan menodongkan pisau ke kasir untuk menguras isi brankas Namun ternyata sang kasir berteriak minta tolong sehingga pelaku panik dan melarikan diri.
"Pada saat itulah pelaku tertangkap saat melarikan diri dan terkejar oleh warga sehingga langsung digelandang ke kantor polisi," ungkapnya. Hingga saat ini kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut dengan adanya pemeriksaan saksi dan pelaku untuk mengetahui ada tidaknya jaringan atau tersangka lain yang melakukan aktivitas jahatnya. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan