Breaking News
---

Bintang Puspayoga Raih Penghargaan KORPRI Award 2023

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga menerima penghargaan Anugerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Award 2023. Menteri Bintang meraih kategori Lifetime Achievement dalam ajang penghargaan KORPRI Award tahun ini.  

Bintang Puspayoga Raih Penghargaan KORPRI Award 2023

Bintang Puspayoga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Menurutnya, penghargaan itu merupakan kerjasama dari berbagai pihak, khususnya di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi saya dan juga Kementerian PPPA. Pencapaian ini tidak luput adanya dukungan dan sinergi berkelanjutan antar berbagai pihak, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Menteri Bintang alam keterangan resmi, Kamis (30/11/2023).

Bintang menilai KORPRI telah berhasil membangun solidaritas, mempererat persahabatan, dan mempersatukan jiwa korsa ASN RI. Selain itu, KORPRI pun turut andil dan berkontribusi dalam menyejahterakan anggota dan keluarganya.

“Kiprah KORPRI selama 52 tahun membuktikan bahwa KORPRI merupakan satu-satunya organisasi yang mampu membina dan meningkatkan jiwa korsa. Juga sebagai perekat dan pemersatu bangsa" ujar Menteri PPPA.

Lebih lanjut, pihaknya bersama KORPRI berkomitmen terus melakukan inovasi dan transformasi dalam pendayagunaan ASN. Agar berdaya saing dan mampu menghadapi berbagai tantangan global. 

Menurut Bintang, di era transformasi ini, ASN dituntut untuk memiliki kemampuan, kompetensi, dan motivasi yang tinggi. Dalam mewujudkan dan menjalankan birokrasi pemerintahan yang profesional dan berkelas dunia.

“Saya berharap ASN Republik Indonesia mampu menjadi sumber daya manusia (SDM). Menanamkan dan mewujudkan core value ASN yang berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Kolaboratif, Adaptif, dan Loyal (BerAKHLAK),” ucapnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan