Breaking News
---

KPU Jabar Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Berjalan Sesuai Rencana

Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Provinsi Jawa Barat Hari Nazarudin memastikan, logistik pemilu 2024, didistribusikan ke 27 KPU Kabupaten/Kota dalam dua tahap. Saat ini KPU Provinsi, kata Hari, pendistribusian logistik tahap pertama, hampir selesai.

Divisi Perencanaan Dan Logistik KPU Jabar Hari Nazarudin
Divisi Perencanaan Dan Logistik KPU Jabar Hari Nazarudin

"Sesuai perencaan, tahapan pendistribusian logistik pemilu 2024, didistribusikan dalam dua tahap.  Pendistribusian tahap pertama masih berlangsung, dan memasuki tahap penyelesaian," kata Hari kepada RRI di Subang saat menghadiri Kirab Pemilu 2024, Senin (13/11/2023).

Hari mengungkapkan, logistik yang didistribusikan di tahap pertama ini terdiri dari 5 item yaitu kotak suara, bilik suara, tinta, segel, dan segel plastik.

"Untuk kelima item itu, yang sudah didistribusikan ke 27 KPU Kabupaten/Kota, kita pastikan sudah klir," tegasnya.

Sedangkan untuk pendistribusian tahap kedua, lanjut Hari, menunggu pendistribusian logistik tahap pertama selesai 100 persen.

"Pendistribusian logistik tahap pertama saja, kita baru mendistribusikan 4 item logistik, artinya masih ada satu item lagi yang belum kita distribusikan ke seluruh KPU Kabupaten/Kota yang ada di Jabar ini," tukas Hari.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan