Breaking News
---

Plt Bupati Aep Membuka Dies Natalis ke-37 PAI Universitas Singaperbangsa Karawang

Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh membuka acara Dies Natalis ke-37 PAI Universitas Singaperbangsa dan Seminar Nasional yang dilaksanakan di Kampus Unsika, Rabu (15/11/23).

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yaitu Pemerataan Sistem Pendidikan di Kabupaten Karawang Guna Mewujudkan Kesempatan Yang Sama Bagi Pelajar Menuju Pendidikan Yang Berkualitas.

Plt Bupati Aep Membuka Dies Natalis ke-37 PAI Universitas Singaperbangsa Karawang
Plt Bupati Aep Membuka Dies Natalis ke-37 PAI Universitas Singaperbangsa Karawang

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada Fakultas Agama Islam Pendidikan Agama Islam atas hari jadi ke-37 tahun. Ia berharap diusia cukup matang ini mampu memberikan nilai-nilai yang bermanfaat khususnya untuk Unsika. 

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Unversitas Singaperbangsa Kabupaten Karawang yang terus tumbuh dan berkembang memberikan kemajuan luar biasa dan berpesan agar seluruh mahasiswa/i untuk menjaga nama baik almamaternya. 

"Dengan Dies Natalis ini mampu menjadikan semangat para mahasiswa para generasi penerus untuk kebermanfaatan di masyarakat dan pembangunan Kabupaten Karawang," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan kepada seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 sebagaimana deklarasi pemilu damai 2024 yang telah disampaikan. 

Selain seminar nasional, juga terdapat  berbagai penampilan, seni tari serta pemberian santunan kepada anak yatim oleh Plt Bupati Karawang didampingi Dekan beserta jajaran. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan