Breaking News
---

Polres Cianjur Amankan 3 Pelaku Pembacokan

Satreskrim Polres Cianjur menangkap 3 orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi padai Kamis 9 November 2023 lalu di jalan Raya Bandung Kecamatan Haurwangi, Cianjur.

Polres Cianjur Amankan 3 Pelaku Pembacokan
Polres Cianjur Amankan 3 Pelaku Pembacokan

Akibat peristiwa itu, 2 orang dilaporkan mengalami luka parah di kepala dan punggung.

Kapolres Cianjur AKBP. Aszhari Kurniawan  mengatakan, para pelaku merupakan gerombolan bermotor.

"Tiga orang berhasil diamankan dengan inisial Eg (34) Ua (32) dan Ea (25), untuk pelaku lainnya berjumlah 6 orang masih DPO,"kata Kapolres di Mapolres Cianjur, Senin (13/11/2023).

Kapolres menambahkan, peristiwa tersebut terjadi di dua tempat. Diduga para pembuat onar itu adalah gerombolan geng motor.

“Saya mewanti-wanti kepada para pelaku apabila tidak menyerahkan diri akan kami lakukan tindakan tegas. Kita sudah dapat identitas para pelakunya,"tegasnya.

Sementara pengakuan tersangka yang ditangkap, EG, UA dan EA serta pelaku DPO, membacok korban dengan golok. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan punggung.

Barang bukti yang disita polisi diantaranya, satu airsoftgun berikut tiga butir peluru jenis gotri, dua unit kendaraan roda dua dan beberapa atribut geng motor, atas perbuatannya para pelaku dikenakan Pasal 170 Pasal 170 ayat (1) dan (2) Jo 351 Ayat (2) Jo 55 KUHP.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan