Breaking News
---

Ambisi PSKC Cimahi Bertahan di Liga 2

PSKC Cimahi saat ini sedang bersiap diri menyongsong babak play off degradasi untuk mewujudkan misi bertahan di Liga 2.

Misi PSKC Cimahi Bertahan di Liga 2

Fisik dan mental pemain serta taktik dan gaya permainan yang diusung pelatih Jafri Sastra pun saat ini terus dimatangkan tim berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut, salah satunya dengan berencana melakukan latih tanding dengan tim sesama Liga 2

" Target kita jelas, tidak terdegradasi dan bertahan di Liga 2, kita juga merencanakan uji coba dengan sesama tim Liga 2 namun beda grup " tegas manajer tim PSKC, Derry Hidayat, Rabu (27/12/2023).

PSKC Cimahi sendiri berada di grup A bersama Sriwijaya FC, Sada Sumut dan Perserang untuk memperebutkan posisi dua teratas agar tetap bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Fareed Sadat dkk akan melakoni laga pertama dengan menyambangi markas Sriwijaya FC ke Palembang pada tanggal 7 Januari 2024 nanti.Secara diplomatis, Derry Hidayat menilai kalau keempat tim di grup A tersebut memiliki peluang yang sama untuk tetap bertahan di Liga 2.

" Saya fikir semua tim punya peluang yang sama ya. Kami juga mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Cimahi, walaupun kami akui dukungan dari Pemkot Cimahi sendiri tidak optimal. Untuk tempat latihan dilapangan rumput saja kita sulit dan lebih banyak di rumput sintetis," aku manajer tim PSKC Cimahi, Derry Hidayat.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan