Artis Ammar Zoni (AZ) kembali tertangkap oleh aparat kepolisian. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya karena mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu.


"Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya," kata Ammar dalam unggahan video akun Twitter Konten Berfaedah yang dilihat Kamis (14/12/2023).

Artis Ammar Zoni

Tidak hanya kepada keluarganya, Ammar juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Ammar sadar, masyarakat kecewa dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

"Sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya mengakui saya dikenal dengan prestasi saya. Begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat," ujarnya.

Ammar ditangkap pada Selasa pekan ini. "Kita tangkap di Serpong, Tangerang Selatan, pada sebuah apartemen," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Panji mengatakan, pihaknya mengamankan dua jenis barang bukti, yakni ganja dan sabu. "Ada empat paket sabu dan satu paket ganja," kata Panji.

Ia melanjutkan, Ammar ditangkap sedang dalam keadaan sadar. Ammar juga tidak melakukan perlawanan, dan sangat kooperatif.

Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu ia juga tersandung kasus ganja dan sabu.

Pada awal 2023, tepatnya pada Maret, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh bulan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.(*)