Breaking News
---

Bupati Karawang Resmikan 4 Gedung Baru Puskesmas Perawatan di Tempuran

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan gedung puskesmas perawatan yang dilaksanakan di Desa Lemahdulur, Jumat (29/12/23).

Adapun puskesmas perawatan yang diresmikan yaitu Puskesmas Lemahdulur, Puskesmas Wanakerta, Puskesmas Wadas dan Puskesmas Tunggakjati.
Bupati Karawang

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. Endang Suryadi menyampaikan bahwa kegitan tersebut merupakan salah satu prioritas RPJMD Kabupaten Karawang untuk kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyebutkan bahwa puskesmas merupakan salah satu kebutuhan masyarakat sebagai pusat pembangunan kesehatan.

ia berharap dengan dibangunnya beberapa fasilitas kesehatan dalam hal ini yaitu puskesmas mampu memberikan manfaat kepada masyarakat khusus dalam hal pelayanan kesehatan menjadi lebih dekat.

"Mudah-mudahan masyarakat yang sakit ringan ini bisa langsung berobat ke puskesmas, tidak perlu jauh-jauh dateng ke Rumah Sakit," ujarnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Bupati Karawang, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Kepala Dinas Kesehatan serta dilanjutkan dengan peninjauan gedung. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan