Breaking News
---

Jelang Nataru, Polisi Karawang Pantau Pusat Perbelanjan Modren dan Station Cikampek


Kembali para petugas dari Polres Karawang sambangi sejumlah lokasi pertokoan dan lokasi vital di Karawang. (24/12/23)
Foto : Petugas di Pusat perbelanjaan modern Summarecon

Dan kali ini yang disambangi untuk perkotaan salah satunya pusat perbelanjaan modern yang berada di Karawang Timur, lalu di Cikampek ke lokasi Station kereta Api.

Petugas Sat Gas Pre emtip Sat Binmas Polres Karawang tersebut adalah Bripka H.Fery.Kurniawan, Brig Pil H. Fauzi Ridwan dan Briptu Annisa Kurniasih.

Ketiganya  dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023-2024, yang isi SOP-nya melaksanakan tugasnya ke pusat perbelanjaan yang baru ini dibuka beberapa bulan yang lalu, Summarecon Karawang dan Station Cikampek,(SOP pertanggal 24/12/23)

Diketahui pusat perbelanjaan modern tersebut berlokasi di Jalan Baru, Desa Kondang jaya, Kecamatan Karawang Timur,Karawang.

Lalu di Statsiun Cikampek Karawang dimana tempat tersebut selama libur weekend atau libur panjang dipenuhi para pengunjung baik yang mau berbelanja ataupun yang mau berpergian ke tujuan wisata atau bertemu dengan sanak keluarganya, ini juga tak luput dari pantuan petugas Satbinmas Polres Karawang.
Briptu Annisa Saat ngobrol dengan calon penumpang Kereta Api

Briptu Annisa Kurniasih secara singkat menjelaskan ke awak media, kehadiran para petugas dilokasi atau berada di tengah-tengah masyarakat misal salah satunya pada peristiwa pengamanan Nataru merupkan tupoksi secara untuh dari pihak kepolisan.

Hal tersebut ditempuh, tegas Annisa Kurniasih, demi  ada rasa nyaman dan jauh dari ketakutan atau kekhawatiran masyarakat serta keberadaan Polri haruslah ada manfaatnya bagi masyarakat ,ucapnya, menegaskan. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan