Breaking News
---

Polres Melarang Masyarakat Karawang Bermain Kembang Api dan Mercon Saat Malam Tahun 2024

Hari pertama pelaksanaan pengamanan Ops Lilin Lodaya Natal 2023 dan Tahun 2024, Polsek Klari, Karawang melaksanakan pengamanan di POS PAM Rest Area KM 57. Desa. Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang, Jumat (22/12) jam 13.00 Wib

Pengamanan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. S.H selaku KA Pos PAM Rest Area KM 57 didampingi sejumlah anggota diantaranya Ipda Agus Sumarwan. Ssos (Padal. Pos Pam), Aiptu Gultom, Aipda Yulius, Bripka.Oca, Bripka. Priyanto, Brigadir. Hendrik dan Briptu. Agunatan gamliel

Hari Pertama Ops Lilin Lodaya, Kapolsek Klari ( KA Pos PAM ) Pimpin Pengamanan Di Rest Area KM 57


Kapolsek Klari Kompol Andryan selaku KA Pos PAM Rest Area KM 57 mengatakan, bahwa sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Karawang, untuk melakukan pengamanan jelang libur Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pihak Polsek Klari Polres Karawang pun melakukan pengamanan serta pemantauan arus lalu lintas di wilayah Hukum Polres Karawang khususnya di Polsek Klari.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memantau situasi arus lalu lintas jelang libur Nataru,” ujar Kompol Andryan Nugraha

Sementara Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat yang ingin melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru, harap berhati-hati serta lengkapi surat-surat kendaraan, dan juga cek kondisi kendaraan agat tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya, Kompol Andryan Nugraha juga mengatakan terkait penggunaan kembang api di saat malam pergantian tahun, hal ini tentunya harus dihindari agar tidak terjadi peristiwa kebakaan yang diakibatkan pesta kembang api tersebut.
Foto : Hari Pertama Ops Lilin Lodaya, Kapolsek Klari ( KA Pos PAM ) Pimpin Pengamanan Di Rest Area KM 57

“Sebagaimana arahan dan petunjuk pimpinan, kami melarang masyarakat untuk bermain kembang api dan mercon di saat malam pegantian Tahun, hal ini agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan