Breaking News
---

Tanjungpura sebagai Pintu Masuk ke Karawang Dijaga Ketat Personil Gabungan

Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang, Jabar ditunjuk sebagai Padal Pospam pada pelaksanaan Giat Pelaksanaan OPS PAM Nataru Lodaya 2023 di Pos PAM Tanjungpura. Minggu (24/12/2023)
Pam Nataru di Tanjunhpura

Giat Pelaksanaan OPS PAM Nataru Lodaya 2023 di Pos PAM Tanjungpura melibatkan TNI 2 (dua) Personil, POLRI 11 (sebelas) Personil, BPBD 4 (empat) Personil, DINKES 4 (empat) Personil, dan DISHUB 4 (empat) Personil yang dipimpin Oleh Padal Pospam Iptu Hasanudin,S.Pd (Kapolsek Tirtajaya).

Iptu Hasanudin,S.Pd sebagai Padal Pospam memberikan arahan kepada Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan OPS PAM Nataru Lodaya 2023.

Pada arahannya Hasanudin meminta kepada Personil untuk melaksanakan Tugas yang sudah ditentukan. Selain itu Padal Pospam juga menghimbau kepada Personil untuk selalu Humanis dalam melaksanakan OPS PAM Nataru Lodaya 2023, dan kepada personil diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing agar bisa menjalankan giat OPS PAM Nataru Lodaya 2023 dengan kondisi sehat Jasmani dan rohani, jelanya,menegaskan.

Hasanudin sampaikan bahwa kegiatan OPS PAM Nataru Lodaya 2023 adalah salah satu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada malam Nataru tahun 2023/2024 dan diharapkan berjalan dengan aman dan nyaman.

Dikatakannya pula kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah personil OPS PAM Nataru Lodaya 2023 tersebut juga termasuk tugas kemanusiaan dalam salam kegiatan ibadah di gereja-geraja serta mengatur aus lalulintas di lokasi POS PAM Nataru Lodaya di Tanjungpura, Karawang, ungkap Hasanudin,menerangkan.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan