Breaking News
---

Truk Pengangkut Keramik Hilang Kendali Tabrak Angkot, Ini Keterangan Polisi

Sebuah truk engkel mengangkut keramik tidak kuat menanjak menghantam angkutan umun dan pengguna jalan Ciawi Bogor, Kamis (28/12/2023).

Foto : Truk Pengangkut Keramik Hilang Kendali Tabrak Angkot

Truk dengan nomor polisi B 9674 JYT rencananya akan melakukan bongkar muat di sebuah toko bangunan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan truk di duga kelebihan beban sehingga saat akan berbelok terjadi los dan mundur ke belakang mengenai angkutan umun yang sedang di parkir.

"Harus nya saat posisi nanjak dan akan belok kenek truk turun dan mengganjal roda belakang , jadi tidak blong,"Jelas Kompol Agus Hidayat, Kamis (28/12/2023)

Sebuah angkot kosong F 1908 AN yang sedang di parkir menjadi korban terhantam bagian ekor truk. Serta menganai sebagian kendaraan rombongan tour ormas BPPKB yang hendak menuju Cianjur.

"Tadi kena iring iringan kendaraan yang mau ke arah Cianjur, mau ziarah ga ada korban, ini di bereska dulu truknya supaya tidak macet," tambah Kompol Agus.

Proses evakuasi memerlukan waktu yang cukup lama lantaran pengemudi dan kenek truk harus menurunkan muatan keramiknya terlebih dahulu. Sementara sopir truk dan pemilik kendaraan yang menjadi korban di mediasi di kantor Polsek Ciawi Polres Bogor.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan