Breaking News
---

Winda Menatap Gelar Juara Kejurnas PBSI

Trend positif dilakukan Ni Ketut Winda Suryaningtias di ajang BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023. Wakil Jawa Tengah itu sukses melaju ke partai puncak nomor tunggal putri dewasa, Jumat (22/12/2023).

Winda Menatap Gelar Juara Kejurnas PBSI

Pebulu tangkis kelahiran 26 Mei 2007 itu membuat kejutan di partai semifinal. Winda mengalahkan wakil Jawa Tengah lainnya, Dalila Aghnia Puteri dua gim skor 21-17, 21-15.

“Banyak yang meragukan kemampuan saya ketika mendapatkan kesempatan bermain di level dewasa. Saya merasa ini tantangan buat saya sehingga dengan melangkah jauh sampai partai final membuat saya masih tidak menyangka,” ujar Winda usai laga yag dihelat GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur ini.

Dengan kemenangan ini, Ni Ketut Winda Suryaningtias akan menghadapi pemenang laga antara Erghya Aulia Putri (Banten) vs Fitriani (DKI Jakarta). Winda bertekad bermain tanpa beban, sebab sudah puas melangkah hingga partai final.

“Menghadapi partai puncak tentu tidak mudah mengingat lawan yang dihadapi pasti punya pengalaman. Saya mencoba untuk menikmati pertandingan,” katanya.

Peluang Ni Ketut Winda Suryaningtias untuk menembus seleksi nasional (Seleknas) PBSI 2023 terbuka mengingat jika berhasil meraih gelar juara. Dia akan berhadapan dengan pebulu tangkis peringkat terbawah di Pelatnas Cipayung agar bisa bergabung di Cipayung, Jakarta Timur.

Laga final akan berlangsung di tempat yang sama yaitu GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (23/12/2023). Laga final dipastikan berlangsung sengit dengan bertarungnya para pemain muda.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan