GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Kawal Pemilu, Polres Indramayu Tinjau Gudang Logistik KPU

Polres Indramayu yang dikomandoi Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, bersama dengan sejumlah pejabat utama Polres Indramayu, melakukan monitoring dan pengamanan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu dalam rangka kegiatan sortir dan pelipatan surat suara untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. (13/1/24)

Foto :Polres Indramayu Tinjau Gudang Logistik KPU

Dalam peninjauan ini, Kapolres Indramayu didampingi oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, dan Kapolsek Widasari, AKP Suripto. 
Turut serta pula dalam kegiatan ini Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Maskur, Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu, Ahmad Tabroni, dan anggota Komisioner KPU Kabupaten Indramayu, Ibu Munawaroh, yang bertanggung jawab atas Gudang Logistik Langut Lohbener.

Kapolres Indramayu didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah, menyampaikan, bahwa ada dua gudang logistik KPU yang menjadi fokus peninjauan, yaitu Gudang Logistik KPU I di Jl. Raya Pantura Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari dan Gudang Logistik KPU II di Jl. Raya Pantura Desa Langut Kecamatan Lohbener.

"Kegiatan ini merupakan wujud konkret dukungan dari Polres Indramayu terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai," ujar Kapolres pada Rabu kemarin,(10/1/2024).

Lebih lanjut ia menuturkan Polres Indramayu terus berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara. 

"Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi," ucapnya.(*)

Komentar0