GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pemilih di Karawang Diminta Tak Gontok-gontokan " Jangan Ada Gesekan Antar Warga"

Tiada henti-hentinya Polres Karawang terjunkan pasukannya dari berbagai unit untuk melakukan himbuan jelang Pemilu serentak 2024. Termasuk semua personil pada jajaran Polsek se -Karawang.

Diketahui sejumlah anggora Polsek di wilayah Kecamatan pada siang tadi terpantau melaksankan kegiatan sambang warga.(kamis siang)(11/1/24).
Briptu Syahrurizal Bareng warga di Klari

Dari Mapolres Karawang misal seorang anggota Satbinmas Polres Karawang Briptu Syahrurizal terbidik sedang melaksanakan himbauan kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Klari .

Syahrurizal terpantau siang tadi menghampiri sejumlah orang dan memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada warga setempat yang berkumpul.

Langkah salam, senyum dan santun dilakukan oleh petugas dari Satbinmas dimungkin untuk tidak salah paham dan tetap usung etika ketimuran.

Setelah berkenalan diri dan tak lama terlihat mereka asik ngobrol, Syahrurizal pun setelah itu menjelaskan tentang makna Pemilu yang aman dan damai dan untuk warga adalah bebas dalam memilih Paslon Capres dan Cawapres serta Caleg dengan bebas (Luber).
Foto : Briptu Syahrurizal ngobrol dengan emak2x...

Kemudian terdengar juga Syahrurizal mengucapkan, sudah barang tentu setiap warga berbeda pilihan, hal ini yang menjadikan diantara kita sering terjadi ada gesekan-gesekan, melalui himbauan yang saya sampaikan ini , mari kita lebih berdewasa diri dalam berdemokrasi dan tak ada gontokan-gontokan. "Kita adalah sama warga negara yang bebas dalam berdemokrasi tanpa cela dan saling hina",ucapnya, tak lama kemudian polisi berkacamata itu berpamiran diri untuk melakukan himbauan dengan melanjutkan sambang warga ke titik yang berbeda lokasi.(*)

Komentar0