*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Polisi Karawang Kejar Pelaku Begal yang Bunuh Korbannya di Sasak Misran Klari

Polres Karawang melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) terus melakukan pengejaran kepada pelaku pembunuhan salah seorang karyawan sebuah perusahaan yang jasadnya ditemukan, di Kecamatan Klari.(15/1/24).

Foto ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil sebutkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi dan mengecek 27 rekaman cctv.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada 2 orang saksi dan 27 rekaman cctv. Alhamdulillah kami sudah menemukan titik terang dengan mengantongi identitas pelaku,” ungkapnya, pada hari, Senin, (15/1/24) di Mapolres Karawang.

Terkait harta benda korban yang hilang disaat pemeriksaan terhadap keluarga korban baik itu istri dan kerabat yaitu sepeda motor korban yang berjenis vixion.

“Sejauh pemeriksaan yang kami lakukan terhadap keluarga korban baik itu istri korban dan kerabatnya hanya sepeda motor korban yang berjenis vixion yang hilang,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, disaat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan dengan mengalami luka tusuk di bagian leher, dada dan perut. Motif pelaku menurut 2 saksi yang berjaga di pos ronda yang sudah kami periksa yaitu pembegalan.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil

“Korban ditemukan sangat mengenaskan dengan mengalami 3 tusukan pada bagian leher, dada dan perut. Pelaku melakukan hal tersebut dengan motif pembegalan menurut 2 saksi yang berjaga di pos ronda yang sudah kami lakukan pemeriksaan,” pungkasnya menegaskan(*)

Komentar0