*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Satu Lagi, Gapura Pataraksa Sumber Ambruk

Berbagai laman media sosial, grup whatshapp diantaranya Pusdalops PD BPBD Kabupaten Cirebon, Media Center Kominfo tersebar informasi tentang ambruknya satu gapura lainnya di Alun-alun Pataraksa Sumber, Selasa Malam, (16/1/2024).

Satu Lagi, Gapura Pataraksa Sumber Ambruk

"Iya benar ambruk gapura Pataraksa yang satunya. Tapi saya tidak tahu kejadiannya jam berapa," ujar Faozan Korlap Pusdalops PD BPBD Kabupaten Cirebon melalui pesan WA.

Meski ia berada dilokasi untuk mengecek kebenaran dari informasi yang tersebar cepat, tetapi mengenai kronologis kejadian ia pun belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak  terkait.

Beredarnya informasi ambruknya satu gapura Pataraksa diawali dari video yang diunggah oleh warga dan kemudian dibagikan kembali dalam laman media sosial.

"Kang siji durung dadi, wis ambruk maning sijie ang, priwe ini (Red: Yang satu belum jadi, lainnya ambruk lagi)," ucap warga yang mengunggah video tersebut.

Peristiwa mendadak itu pun tak luput dari kejaran awak media yang sebagian telah berada dilokasi untuk menginformasikannya kepada masyarakat.(*)

Komentar0