GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Kepala MTs dan MA Ma'arif NU Kabupaten Karawang Resmi di Serah Terimakan

Serah Terima Jabata Kepala MTs dan MA Ma'arif NU Kabupaten Karawang di gelar Kamis kemarin, (8/2/2024). 

Dipimpin langsung Ketua LP Ma'arif NU Kabupaten Karawang, Heru Saleh,M.Pd, Kegiatan ini juga di saksikan Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, Pejabat Kementrian Agama (Kemenag) dan sejumlah Badan Otonom NU di Kecamatan Kotabaru. 



Foto : Kegiatan serah terima jabatan kepala Mts dan MA Ma'arif NU Karawang

Heru mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang lama MTs dan MA Ma'arif NU Kabupaten Karawang  sehingga bisa tetap eksis. Juga tak lupa Kepada kepala sekolah yang baru dan tentunya bersama tim, di harapkan tetap bisa menjaga marwah, memajukan lembaga pendidikan yang berlandaskan aswaja dan sekolah referensi di Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang 

"Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini, semoga dapat menjalankannya dengan lancar dan selalu diberikan kemudahan, * Harapnya 

Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Karawang, H. Aab Abdullah menyampaikan saat sambutan nya bahwa Pendidikan memiliki peranan yang sangat penting bagi kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama. Dengan adanya pendidikan, maka akan tercipta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. SDM sebutnya, memiliki peran kendali dalam mengoptimalkan pendidikan, oleh karena itu diperlukan pengelolaan. "Atas dasar tersebut maka diperlukan adanya manajemen SDM dalam suatu lembaga pendidikan untuk dapat mengelola suatu kinerja secara optimal sehingga menciptakan pendidikan sebuah lembaga pendidikan yang bermutu dan memperoleh mutu pendidikan yang baik, " Ungkapnya.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Karawang H.Deden Permana,S.Pd.I
Untuk merealisasikan pilar-pilar Nahdlatul Ulama ke dalam kehidupan bangsa Indonesia, NU secara aktif melibatkan diri dalam gerakan-gerakan sosial-keagamaan untuk memberdayakan umat. Di sini dirasakan pentingnya membuat lini organisasi yang efektif dan mampu merepresentasikan cita-cita NU, Pantang Lelah untuk mendigdayakan Nahdlatul Ulama ditanah Pangkal Perjuangan. "Sehingga LP Ma'arif NU berupaya untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi mendatang, " Ujarnya. (Rd)

Komentar0