Telah terjadi tawuran antar pelajar di Wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Kamis 22 Februari 2024 pukul 17.00 WIB.
Foto ilustrasi


Seorang warga setempat yang identitasnya tidak bersedia dipublikasi, mengatakan tawuran antar pelajar itu terjadi di jalan irigasi Kondang Dusun Pasirmalang RT 004/002 Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Seorang pelajar bernama Rehan Akmal, umur 16 tahun, siswa SMAN 1 Telagasari Kelas XI (sebelas) menjadi korban kena sabetan senjata tajam (clurit) di bagian punggung robek ke pangkal lengan. Nyawa Rehan tidak tertolong ketika dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit.

Rehan Akmal adalah anak dari seorang purnawirawan TNI beralamat di Dusun Jarakah 02 Rt.004/002 Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Jasad almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga di dusun Jarakah 02 Desa Lemahduhur, siang tadi (Jum’at, 23/2) setelah diotopsi di RSUD Karawang.

Kronologi kejadian belum ada keterangan yang pasti. Sementara Polsek Tempuran ketika dihubungi juga belum bersedia memberikan keterangan resmi. (Red)