Breaking News
---

Warga Gunung Putri Bogor Protes Jalan Rusak

Warga Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor, melakukan aksi tanam pohon pisang di ruas jalan Kabupaten Bogor yang tak kunjung di perbaiki. Selasa, (20/02/2024). 

Aksi ini dilakukan warga sebagai bentuk kekecewaan, lantaran jalan penghubung desa cikeas Udik bojong nangka tersebut tak kunjung diperbaiki oleh pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor. 

Tampak terbentang spanduk bertuliskan tuntutan masyarakat terhadap pemerintah kabupaten Bogor agar jalan tersebut segera di perbaiki

" Sudah hampir satu tahun di biarkan, sekalinya di perbaiki cuma di urug pake pasir teras, kena air larut lagi urugannya berlubang lagi padahal sudah berkali kita sampaikan ke anggota dewan, kepala desa sampe camat masih seperti ini," Ujar Jalal, Selasa (20/2/2024)

Aksi di tandai dengan simbolis menanam pohon pisang di titik jalan yang berlubang. Beberapa dari warga dengan gimik memancing di kubangan jalan sebagai sindiran kepada penyelenggara pemerintahan yang abai dengan aspirasi rakyat. Jalan Cikeas - Bojong Nangka sepanjan 3 Km tersebut merupakan akses strategis mereka menjalankan aktifitas sehari hari.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan