Headline
---

DPD Golkar Jabar Jagokan Tiga Nama Untuk Bakal Calon Bupati Karawang, Termasuk Sekda Acep Jamhuri

Aroma perpolitikan di Tanah Air bakal kembali memanas dan hal tersebut dipicu akan digelaranya Pilkada serentak 2024, pada tanggal 27 November mendatang.(31/3/24).

Foto : Surat DPD Partai Golkar Jabar

Kali ini muncul surat dari DPD Golkar Jawa Barat yang sudah membidik (menjaring,red) ke -57 nama dari kader internal dan non kader partai gambar beringin se -Jabar.

Misal yang dijagokan Golkar Jabar untuk Kabupaten Purwakarta keluar nama Anne Ratna Mustika. Ia adalah Ketua DPD Golkar Purwakrta, mantan Bupati Purwakarta ( 2019-2024) dan sekaligus Caleg terpilih untuk DPRD Jabar hasil Pemilu 2024 dari Dapil x yang meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Foto : Sukur Mulyono

Lalu untuk Kabupaten Bekasi muncul nama H.Ahmad Marzuki, ia adalah ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Mantan Bupati Bekasi (2022-2023) dan Caleg terpilih DPRD Jabar 2024-2029.

Dan untuk Kabupaten Karawang DPD Jabar memunculkan tiga nama dan ketiganya nama tersebut sudah dikenal luas sebagai politisi dan birokrasi.

Foto :Acep Jamhuri

Pertama nama Sri Rahayu Agustina, ia adalah Anggota DPRD Jabar asli kelahiran di Kabupaten Karawang.

Kedua muncul nama Sukur Mulyono, Ia Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang. Berdasarkan pantauan jauh sehari sebelumnya yang bersangkutan pun sudah pernah pasang baligo untuk Karawang satu.

Foto : Sri Agustina Rahayu

Dan yang ketiga nama Acep Jamhuri, Ia adalah Sekda Kabupaten Karawang dari tahun 2022 sampai sekarang. Diketahui pula berdasarkan pantau di lapangan banyak kaos-kaos bergambar Acep Jamhuri untuk bakal calon Bupati Karawang, dan kaos tersebut katanya dibuat bukanlah oleh Acep melainkan oleh para simpatisan, pengusung dan pendukungnya. Bukan hanya kaos yang sudah bertebaran berwajah Acep Jamhuri tapi bermunculan pula komonitas-komonitas yang menyatakan resmi memberikan dukungannya kepada Sekda Karawang tersebut.

Lalu untuk Kabupaten Indramayu, DPD Jabar memunculkan nama Daniel Muttaqin. Ia Ketua Harian DPD Jabar , Anggota DPR RI 2019-2024 dan Caleg terpilih kembali DPR RI untuk 2024-2029. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan