Breaking News
---

Dua Gol Bunuh Diri Persita Hantarkan Madura United Catat Kemenangan

Dua gol bunuh diri Persita membantu Madura United mencatat kemenangan di laga pekan ke 28 BRI Liga 1 musim ini. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Stadium Pemekasan, Rabu (6/3/2024) sore WIB, skor berakhir 3-2.

Dua Gol Bunuh Diri Persita Hantarkan Madura United Catat Kemenangan

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit awal, dengan kedua tim saling berusaha untuk menciptakan peluang. Namun, Persita berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Esal Sahrul di menit ke-18.

Tak lama, Madura United menyamakan kedudukan melalui gol Fransico Rivera di menit ke-21. Namun, petaka terjadi bagi Persita, Christian Rotini membuat gol bunuh diri di menit ke 24.

Meski begitu, Persita tidak menyerah begitu saja dan kembali menciptakan gol dari Ramiro Fergonzi di menit ke-45+5. Membuat kedudukan imbang 2-2.

Di babak kedua, tensi semakin meningkat ketika Madura United mencetak gol penentu melalui gol bunuh diri kedua dari Christian Rontini. Gol di menit ke-68 ini mengamankan kemenangan mereka dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan ini membuat Madura United tetap bertahan di peringkat kelima dengan raihan 45 angka. Sementara Persita harus puas berada di urutan ke-16 dengan 28 poin. 

Bagi Persita, kekalahan ini menandai kegagalan mereka untuk meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Bagi Madura United, ini adalah kemenangan membanggakan untuk meningkatkan semangat menyongsong pertandingan selanjutnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan