Breaking News
---

Hasil Lazio Vs Milan 0-1, Okafor Bintang Kemenangan

AC Milan meraih kemenangan 1-0 Lazio dalam pekan ke-27 Liga Italia Serie A. Milan menang berkat gol Noah Okafor dalam laga yang berlangsung di Olimpico, Roma, Jumat (1/3/2024) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hasil Lazio Vs Milan 0-1, Okafor Bintang Kemenangan

'Rossoneri' punya keuntungan saat tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Hal itu terjadi karena Luca Pellegrini mendapat kartu merah.

Milan semakin mendominasi permainan dan  tekanan terus menerus yang dilakukan Milan akhirnya berbuah gol di menit ke-87. Rossoneri memecah kebuntuan lewat Noah Okafor.

Sementara bagi Lazio situasi semakin sulit usai Adam Marusic dan Matteo Guendouzi juga mendapat kartu merah di menit akhir laga. Milan bisa mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga tuntas.

Kemenangan ini menambah raihan Milan menjadi 56 poin di posisi ketiga. Anak asuh Stefano Piolii itu hanya berjarak satu angka dari Juventus di posisi kedua.Sementara,

Sementara bagi Lazio kekalahan ini menahan mereka di urutan kesembilan dengan 40 poin.

Gol tunggal yang dicetak Noah Okafor membuat AC Milan menang atas tuan rumah Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Dengan kemenangan ini, membuat Milan menduduki posisi ketiga klasemen liga dengan 56 poin.

Milan hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua Juventus. Namun masih terpaut sejauh 13 poin di belakang pemuncak klasemen Inter.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengapresiasi hasil yang dicapai tim besutannya ini. Hal itu karena dalam pertandingan tandang terakhir timnya kebobolan terlalu banyak gol. 

“Dalam pertandingan tandang terakhir kami kebobolan terlalu banyak gol, dihukum jika ada peluang sekecil apa pun. Namun para pemain bekerja dengan baik, kompak, dan ingin melakukannya dengan baik  akhir,” kata Pioli seperti dberitakan Channel News Asia mengutip Reuters.

Laga ini diwarnai dengan tiga tiga kartu merah untuk pemain Lazio. Seperti diterima Luca Pellegrini mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. 

Kemudian, Adam Marusic dan Matteo Guendozi yang mendapatkan kartu merah menjelang berakhirnya pertandingan di menit 90+4 dan 90+6. Alhasil Lazio sempat bermain sebentar dengan 8 pemain.

Setelah laga ini, Milan selanjutnya akan menghadapi Empoli pada 10 Maret. Jadwal berikutnya menjamu Slavia Praha di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis mendatang. 

Sedangkan Lazio, yang tetap berada di peringkat kesembilan klasemen liga dengan 40 poin. Setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir, mereka akan menghadapi Udinese pada 11 Maret mendatang. 

Selain itu, tim besutan Maurizio Sarri ini akan bertandang ke FC Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa nanti. Sebelumnya di leg pertama, Lazio unggul 1-0 dari Bayern. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan