Breaking News
---

Kantin dan Musola SDN Anggadita 1 Klari Dilalap Api

Kembali terjadi kebakaran di Kabupaten Karawang, kali ini peristiwa terjadi di Dusun Sukaresmi Desa Anggadita, Klari.(1/3/24).
Foto : Peristiwa kebakaran Kantin dan Musola di SDN Anggadita 1 Klari

Kabid Damkar BPBD Kabupaten Karawang Rohmat Ilyas membenarkan telah terjadi kebakaran di sekitar Gang Buana Tamansari Dusun Sukaresmi, Desa Anggota,Klari.

Ya, sebuah Kantin dan Musola sekolah terbakar di lingkungan SDN Anggadita 1 Kecamatan Klari. Untuk tepat Lokasinya berada sekitar RT/RW 15/05, Dusun Sukaresmi, Anggadita, terang Rahmat Ilyas.

Dua mobil Pemadam sudah berada di lokasi dan untuk saat ini api sudah dapat dipadamkan juga masuk fase pendinginan di lokasi kebakaran oleh petugas Damkar, ungkapnya .

Penyebab kebakaran belum bisa di indentifikasi dan untuk kerugian material sama belum bisa ditaksirkan karena petugas masih berada di lapangan , pungkas Rahmat Ilyas.

Wawan warga Dusun Sukaresmi menyebutkan, peristiwa kebakaran kantin dan musola sekolah SDN Anggadita 1 tersebut sekitar pukul 22.00 Wib." Untuk pemicu peristiwa saya tidak mengetahuinya," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, masih beruntung api yang membara membakar kantin dan musola dapat dipadamkan oleh petugas Damkar Karawang. Bila saja petugas terlambat datang ke lokasi bukan tidak mungkin api merembet ke gedung sekolah Anggadita 1 bahkan ke pemukiman warga, bener Wawan menjelaskan situasi terkini dilokasi kejadian.
Petugas Damkar saat pendinginan

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah ataupun instansi-intansi terkait lain berkenan peristiwa yang terjadi (*).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan