Breaking News
---

Ngabuburit Ramadhan Dengan Nonton Bioskop

Masyarakat Bogor dan sekitarnya ngabuburit dalam mengisi waktu saat bulan Ramadan ini bisa menghibur diri dengan menonton bioskop melihat berbagai tayangan film dalam dan luar negeri, Selasa (12/3/2024).

Foto ilustrasi

Hal itu terlihat dari kerja sama ini, Indodana Finance dan CGV menawarkan promo istimewa kepada para pengguna yang melakukan transaksi melalui layanan Indodana PayLater di CGV hingga 30 April 2024 mulai dari Rp100.000 dan akan mendapatkan cashback sebesar 10%.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan, Sebagai bentuk komitmen dan dukungan, senantiasa menyediakan layanan yang memudahkan setiap aktivitas pengguna termasuk pengalaman menikmati hiburan terutama menonton film-film terbaru di bioskop.

Dengan sangat senang dapat bekerja sama dengan salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan. 

"Kami pastinya berharap melalui kolaborasi dan kerjasama ini para pengguna Indodana Finance bisa menikmati kemudahan serta memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap aktivitas transaksinya.” ujarnya.

Selain memudahkan pelanggan, kolaborasi ini juga diambil Indodana Finance dalam usaha untuk mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi menumbuhkan minat dan meningkatkan pertumbuhan industri perfilman di Indonesia. 

Head of Marketing Communication CGV Mandati Putri,mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penonton kami.Kerja sama dengan membuka pintu bagi lebih banyak Teman Seru untuk menikmati layanan kami dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Melalui kemudahan yang ditawarkan, kami secara langsung telah ikut berkontribusi dalam mendorong tumbuhnya gairah terhadap industri perfilman di Indonesia.” pungkasnya.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan