Breaking News
---

OKL 2024, Kasatlantas : Upaya Turunkan Fatalitas Laka Lantas

Meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendaraan, menurunkan fatalitas angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran, dan terciptanya kamseltiblantas itulah 4 indikator dari tujuan operasi keselamatan lodaya 2024 digelar.

Kasatlantas Polres Garut Iptu.Aang Andi Suhandi

Kasatlantas Polres Garut Iptu.Aang Andi Suhandi mengatakan, yang menjadi sasaran dalam operasi lodaya 2024 ini lebih kepada pengguna kendaraan atau pengemudi yang melanggar.

"Melawan arus,pengemudi dibawah umur, pengemudi kendaraan R2 yang tidak menggunakan helm tidak standar bagian dari bentuk pelanggaran yang menjadi saaaran penindakan,"katanya, di Mapolres Garut disela Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024, sabtu (2/3/2024).

Ia menyampaikan, tidak hanya itu, pengemudi dibawah umur, dan pengguna kendaraan berknalpot bising atau bring juga menjadi prioritas penindakan dalam operasi lodaya 2024.

"Banyak jenis jenis pelanggaran yang akan mrnjadi sasaran dalam operasi lodaya 2024 ini,"katanya.

Ia menambahkan, komvoi, balapan liar hingga penertiban parkir liar juga tidak akan luput dalam operasi keselamatan lodaya yang akan digelar selama dua pekan ini.

"Kami akan bekersama dengan institusi terkait lainnya aeperti dengan dinas perhubungan untuk melakukan penjarinhan pelanggaran bahi pengguna kendaraan diwilayah hukum garut,"pungkasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan