Breaking News
---

Persik Kalahkan RANS Nusantara FC 4-3

Persik Kediri berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (8/3/2024).

Persik Menang Berkat Perubahan Taktik saat Hujan

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, pun mengungkapkan faktor kemenangan timnya.

RANS membuka keunggulan di menit kedua melalui gol Mitsuru Maruoka. Persik kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-28 melalui Flavio Silva.

Di babak kedua, kedua tim saling susul gol. Kensiro Daniels membawa Rans kembali unggul di menit ke-55. Namun Ze Valente menyamakan kedudukan kembali di menit ke-58.

Flavio Silva kembali mencetak gol di menit ke-71 untuk membawa Persik unggul. Kemudian Anderson Carneiro memastikan kemenangan Persik di menit ke-84.

RANS Nusantara sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-90+6 melalui Mitsuru Maruoka. Namun skor akhir tetap 4-3 untuk kemenangan Persik.

Kemenangan ini merupakan hasil yang penting bagi Persik. Mereka kini berada di peringkat keenam klasemen dengan 43 poin.

Marcelo Rospide bersyukur dengan kemenangan Persik. Sebab, mereka tertinggal lebih dahulu.

"Kondisi lapangan yang diguyur hujan juga membawa kesulitan. Saya akhirnya mengubah taktik dengan mengandalkan bola panjang dan memaksimalkan bola mati," kata Rospide.

Sementara RANS tertahan di posisi 13 klasemen dengan 33 poin. Zona degradasi pun makin terlihat di mata para pemain RANS.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan