Breaking News
---

Satlantas Polres Karawang Sambangi Masyarakat, Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya

Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya, anggota Satlantas Polres Karawang Bripk Syarif Hidayat hadir untuk mengedukasi masyarakat melalui patroli humanis kepada masyarakat di Pasir Jengkol, Kabupaten Karawang, Rabu (13/3/2024).
Satlantas Polres Karawang Sambangi Masyarakat, Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya


Patroli yang dilakukan oleh Kanit Kamsel Satlantas Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat soal kepatuhan dan disiplin dalam berlalu lintas, guna menurunkan angka pelanggaran serta kecelakaan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono menjelaskan, patroli humanis merupakan salah satu sarana untuk Dikmas Lantas, sekaligus memberikan pengetahuan soal keselamatan berkendara di jalan raya.

"Pastinya, hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Kamseltibcarlantas dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang," ujar AKP Lucky Martono.

Selain untuk melihat secara langsung kepatuhan masyarakat di jalan raya, petugas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat yang kedapata terkait aturan di jalan raya seperti tidak memakai helm, lawan arah dan sebagainya.

"Tujuannya agar masyarakat mampu untuk berlaku disiplin dalam berlalu lintas, walaupun tidak dilihat oleh petugas," ungkap pria yang akrab disapa Lucky.

"Oleh karena itu, jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan, disiplin dan patuh pada kebijakan pemerintah," pungkas Lucky.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan