Menjelang bulan Ramadhan 2024 ini, Indonesia kembali kehadiran film yang bertemakan keluarga berjudul "Titip Surat Untuk Tuhan". Diproduksi oleh Clockworks Films, ini menjadi film yang ditunggu-tunggu setelah kesuksesan sutradaranya yaitu Karsono Hadi dalam film "Notebook".

Pasang Surut Keluarga, Lewat "Titip Surat Untuk Tuhan"

Bukan kaleng-kaleng, film ini dibintangi oleh nama-nama besar di industri film tanah air seperti Marsha Timothy, Donny Damara, Muhammad Adhiyat, Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Revaldo, Tania Ayu, dan Bunga Zainal.

Film "Titip Surat Untuk Tuhan" menceritakan tentang sebuah perjuangan keluarga yang menanti balasan dari segala doa, hingga mencari keberadaan tuhan untuk menemukan jawaban. Keadaan mereka semakin buruk, lantaran Dinda (Olivia Morrison) didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Dalam trailernya di Youtube MD Entertaiment, terlihat beberapa adegan mengharukan Seperti Tulus (Muhammad Adhiyat) yang membuat surat untuk Tuhan lalu ia berikan kepada Pos Indonesia. Ibu (Marsha Timothy) rela kesana kemari untuk mencari pekerjaan, lalu Bapa (Donny Damara) yang tak pernah putus asa dan selalu berdoa pada Tuhan.

Film yang menggambarkan tentang perjalanan keluarga yang memiliki pasang surut dengan Tuhan didalamnya ini dapat ditonton semua usia. Dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2024 diseluruh bioskop Indonesia. (*_)