Breaking News
---

Wakapolda Jabar Bagi-bagi Takjil di Bandung

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi membagikan. takjil kepada pengendara di sekitar trafick light Kiaracondong Kota Bandung.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi membagikan. takjil kepada pengendara di sekitar trafick light Kiaracondong Kota Bandung
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi membagikan. takjil kepada pengendara di sekitar trafick light Kiaracondong Kota Bandung

Ribuan paket takjil dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di kawasan itu terutama saat lampu sedang merah.

"Bagi bagi takjil ini digelar saat bulan suci ramadhan sebagai momentum wujud rasa peduli yang digambarkan dengan berbagi, sehingga menimbulkan kegiatan yang humanis terhadap masyarakat yang dilakukan oleh kepolisian,"ucap Bariza dalam siaran persnya, Jumat (29/3/2024).

Orang nomor dua di Kepolisian Darah Jawa Barat itu, langsung turun ke jalan dan menyapa para pengendara sambil membagikan takjil.

Tampak terlihat raut wajah senyum ditunjukan para pengendara yang begitu antusias. Takjil juga dibagikan anggota kepada pengendara mobil dan sepeda motor.

Wakapolda berharap kegiatan ini dapat menciptakan kehangatan dan menimbulkan rasa saling peduli terhadap sesama, terutama lebih empaty terhadap tugas tugas kepolisian.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan