Warga Dusun Pasirbuah, Rt 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat pria penuh luka lebam dibagian wajah di bawah pohon, Selasa (19/3/2024).

Foto : Mayat Lebam ditemukan di Pelataran Bawah Pohon Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya

Berdasarkan informasi dilapangan, pria tersebut diperkirakan berusia 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas. Ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam dibagian wajah, korban ditemukan tewas dan ditangani oleh pihak kepolisian.
“Iya kang tadi ada laporan dari masyarakat bahwa menemukan mayat di bawah pohon di Dusun pasirbuah, Rt 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang,” kata Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi. 

Kusmayadi mengatakan, awalnya salah seorang warga sedang sedang berjalan di sekitaran lokasi kejadia perkara (TKP) melihat ada seorang mayat laki-laki. Dan ketika dilihat terdapat luka lebam di bagian kedua mata dan dagu juga telinga ditelinga keluar darah.

“Melihat kondisi korban yang mengenaskan, warga tersebut akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Piket Reskrim Polsek Majalaya. KorbanTanpa identitas, umur diperkirakan 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans tanpa identitas,” jelasnya. (Rd)