Pj Gubenrnur Jawa Barat Bey Machmudin secara resmi melantik Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, Hery Antasari, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung pada Sabtu (20/4/2024).

Hery Antasari Resmi Menjadi Pj Walikota Bogor

Bey Machmudin dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019 - 2024, Bima Arya - Dedie A. Rachim atas dedikasinya selama ini memimpin dan membangun Kota Bogor dengan baik.

"Kepada bapak Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari dan ibu Windy Wuryaning, Forkopimda, Pejabat lingkup Pemkot Bogor, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Sumedang. Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Pj Bupati Ciamis, Pj Wali Kota Bogor dan Pj Bupati Sumedang. Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie A Rachim," ungkap Pj Gubenur Jabar, Bey Macmudin, Sabtu (20/4/2024).

Selain melantik Pj Wali Kota Bogor, Bey juga turut melantik  Pj Bupati Ciamis dan Pj Bupati Sumedang.  Bey berpesan bahwa momentum ini merupakan babak baru bagi kepala daerah untuk melanjutkan komitmen dalam mewujudkan visi pembangunan daerah serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya ingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Kepemimpinan yang kuat haruslah didasarkan pada prinsip moral yang tinggi dan kejujuran yang tak tergoyahkan. Melalui sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah, LSM, swasta dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi segala permasalahan," terangnya.

Dalam pelantikan itu turut hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2019 - 2024, Bima Arya - Dedie A. Rachim, jajaran Forkopimda serta para Kepala OPD di lingkup Pemkot Bogor. (*)