Breaking News
---

Daftar Lengkap Klub Peserta Liga 1 Musim Depan

Babak reguler Liga 1 musim 2023/2024 baru saja usai. Selanjutnya untuk menentukan siapa juaranya, kompetisi akan dilanjutkan dengan babak Championship Series yang diikuti Empat tim berperingkat paling tinggi, yaitu Borneo FC, Persib Bandung, Bali United dan Madura United. 

Foto ilustrasi

Jadwal resminya belum kembali dirilis karena masih menunggu hasil Timnas U 23 yang sedang tampil di Piala Asia.

Tiga tim harus turun kasta terdegradasi ke Liga 2, sementara Tiga tim lainnya naik kasta promosi ke Liga 1 yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Tiga tim yang harus turun kasta adalah Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan RANS Nusantara FC. Sedangkan Tiga tim yang  promosi adalah PSBS Biak, Semen Padang dan Malut United.

Berikut daftar lengkap 18 klub yang akan tampil di kompetisi sepakbola Liga 1 musim 2024/2025 yang dijadwalkan akan bergulir mulai bulan Juli 2024. Borneo FC, Persib Bandung  Bali United,  Madura United, PSIS Semarang, Dewa United, selanjutnya ada Persik Kediri,, Persis Solo , Barito Putera

 Masih ada yang masuk dalam 18 besar di Liga 1 Musim 2024/2025 ini yaitu Persija Jakarta,  Persebaya , PSM Makassar, Arema FC,  PSS Sleman, selanjutnya  Persita Tangerang , PSBS Biak,  Semen Padang, dan yang ke 18 adalah  Malut United (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan