Breaking News
---

Diburu Warga, Diduga Seorang Oknum Guru Honorer di Pedes Karawang Cabuli Muridnya

Seorang oknum guru honorer salah satu SDN di Kecamatan Pedes, Karawang diduga cabuli 6 muridnya sendiri. Aksi bejat guru berinisial TO ini membuat geger warga setempat.

Kepala Urusan Trantib Desa di Kecamatan Pedes, Toha, menyebutkan, kasus itu terungkap saat orang tua salah satu korban curiga melihat gelagat anaknya sering melamun.

Foto ilustrasi

Setelah dibujuk untuk jujur, anak itu akhirnya mengaku sudah dilecehkan oleh gurunya TO. Tidak hanya satu, korbannya disebut ada 6 anak. Warga yang marah mendengar kabar itu lantas mencari keberadaan TN, namun ternyata, terduga pelaku sudah keburu kabur dari desa.

“Belum tahu sekarang ada di mana. Yang pasti warga sudah mencari kerumahnya tidak ada. Sampai saat ini sudah ada 6 anak yang dicabuli. Tapi bisa saja bertambah karena dia (TO) belum ketemu,” ungkap Toha, Kamis (16/5).

Sepengetahuannya, di rumah TN memang kerap dijadikan tempat kumpul anak-anak muridnya. Alasannya, ada pelajaran tambahan.

“Iya yang kita tahu kan itu sedang belajar. Tapi ternyata ada maksud tertentu,” katanya.

Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya pun sudah diterjunkan memburu oknum guru itu.

Berdasarkan kesaksian warga, TN menghilang setelah perbuatan cabulnya terbongkar. “Orangnya sudah tidak ada di desa tapi kami masih terus mencari keberadaannya,” kata Kusmayadi saat dikonfirmasi.

Menurut Kusmayadi, hingga saat ini para korban dari aksi cabul TO belum membuat laporan polisi. Dia meminta para orang tua korban datang ke kantor polisi membuat laporan.

“Sampai sekarang belum ada yang membuat LP tapi kami masih menunggu,” katanya. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan