Breaking News
---

Ega Top Skor Sementara Di Liga 3 Nasional

Pemain depan Persikas Kabupaten Subang Ega, menjadi top skor sementara di Grup D Liga 3 Nasional, dengan mengoleksi 4 gol dari dua laga.

Ega Top Skor Sementara Di Liga 3 Nasional

Meski sebagai top skor sementara, Ega tidak jumawa, ia berharap, doa dan dukungan dari para seporter dan juga teman-temannya di lapangan dalam setiap pertandingan, termasuk saat nanti menghadapi Ps. PTPN III Sumut.

"Mudah-mudahan saja, pada saat melawan Ps. PTPN III saya bisa kembali lagi mencetak gol lagi ya untuk membawa Persikas menang lagi ya, biar Persikas menjadi juara," ucap Ega kepada wartawan di Subang, Rabu (1/5/2024).

Ketika di singgung persiapan Ega di pertandingan berikutnya melawan Ps. PTPN III Sumut, Jumat (3/5/2024) besok lusa, kuncinya kata Ega, fokus, kerjasama dengan tim pelatih dan juga pemain di lapangan. 

"Semoga dipertandingan nanti, saya bisa kembali mencetak gol lagi, yang penting bisa membawa Persikas menang lagi, saya sudah senang," ungkapnya.

Ega menambahkan, sebagai pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak, tentunya menjadi harapan dan keinginan para pemain depan khususnya. Tetapi bagi Ega, menjadi top skor bukan incaran utamanya, ia hanya fokus bagaimana Persikas bisa terus menang dalam setiap laga.

"Intinya buat saya, bagaimana agar Persikas terus menang dalam setiap laga, ya jika menjadi top skor itu sebagai bonus dari kesungguhan saat latihan dan saat bermain dilapangan," tandas Ega.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan