Breaking News
---

"Hayu ka Majalengka", Cocok Jadi Tempat Healing di Akhir Pekan

Kabupaten Majalengka, kini dikenal dengan keindahan yang begitu mempesona. Mulai dari beragam destinasi wisata dan kekayaan budaya yang memikat hingga kelezatan kuliner lokalnya.

"Hayu ka Majalengka", Cocok Jadi Tempat Healing di Akhir Pekan

Sehingga pariwisata Majalengka mampu menawarkan pengalaman liburan yang berkesan bagi setiap pengunjung. Tak heran, banyak wisatawan yang memuji ragam destinasi wisata dan kekayaan budaya yang dimiliki.

"Ragam destinasi wisata alamnya yang indah hingga budayanya yang keren, Majalengka memang sangatlah menarik untuk dikunjungi," ujar Fitriyani (30) warga Cirebon, saat berkunjung di Objek Wisata Ciboer Pass, Majalengka, Sabtu (4/5/2024).

Hal serupa juga diungkapkan pengunjung lainnya, Menurutnya, soal kulinernya, Imas juga memuji akan cita rasanya. Mereka sepakat bahwa segala jenis makanan di Majalengka memiliki rasa yang tak tertandingi.

"Semua makanannya enak, pokoknya gak bakal kecewa deh. Jadi, tunggu apa lagi?. Ayo nikmati keindahan dan kelezatan yang ada di Majalengka. Hayu atuh ka Majalengka!" ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kabupaten Majalengka, Ida Heryani menyatakan, bahwa pesona pariwisata Majalengka telah dikenal luas oleh berbagai kalangan. Banyaknya destinasi wisata menarik dan ramah lingkungan menjadi nilai lebih bagi Majalengka.

"Sehingga dapat memberikan ragam pilihan bagi pengunjung untuk menikmati kenyamanan yang ditawarkan. Oleh karena itu, sangatlah cocok bagi anda yang tengah mengisi akhir pekan untuk singgah dan menikmati beragam pesona pariwisata yang ada di sini," katanya. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan