Breaking News
---

Langganan Juara 1, Paskibra Pasjanaka - Mojang SMK Iptek Cilamaya Makin 'Moncer'

Tim Paskibra SMK Iptek Cilamaya yang di namai Tim Pasjanaka untuk personil 'Campuran' dan Paskibra Mojang untuk Wanita, kembali sukes menyabet gelar juara dalam even LKBB Ki Buyut Perahu yang di helat di SMAN 1 Blanakan, Subang 19 Mei 2024 lalu. 

Dengan mengusung tema 'perpisahan' Paskibra SMK Iptek Cilamaya boyong trophy juara 1 kategori mula dan tema wanita istimewa untuk paskibra mojang berhasil meraih juara 1 kategori Wira1. Bahkan, SMK yang berlokasi di akses Jalan Krasak ini,juga meraih gelar juara dengan kategori suporter terbanyak dalam even tersebut.
Foto : Paskibra Pasjanaka dan Mojang SMK IPTEK Cilamaya saat tanding di SMAN 1 Blanakan, Subang

Pembina Osis SMK Iptek Cilamaya, Taufiq Tamami, ST mengatakan, lomba yang di gelar pada 19 Mei 2024 di SMAN 1 Blanakan, membuahkan hasil prestasi bagi tim paskibra campuran maupun mojang dari SMK Iptek. Dengan mengirimkan 2 tim yang masing-masing berjumlah 16 orang siswa, even yang di ikuti perwakilan tim paskibra tingkat SMA/SMK di Jawa Barat dan Jakarta ini, 
Akhirnya menorehkan prestasi Juara 1 ketegori Mula dan Juara 1 kategori Wira. 
Foto : Paskibra Pasjanaka dan Mojang SMK IPTEK Cilamaya saat tanding di SMAN 1 Blanakan, Subang

"Keberhasilan ini tentu merupakan buah dari kegigihan tim ekstrakulikuler yang semangat berlatih setiap minggunya, terutama jelang pertandingan yang semakin masif di aktifkan, " Katanya, Jumat (31/5/2024).

Dari hasil juara ini, sambung Taufiq, para siswa anggota tim paskibra SMK Iptek Cilamaya ini diberikan apresiasi berupa uang pembinaan, trophy dan piagam sertifikat. 
"Untuk memacu prestasi ini di replikasi oleh ekstrakurikuler lainnya, serah terima piala kejuaraan ini di gelar di sela kegiatan upacara pihak sekolah, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan