Breaking News
---

Acep Jamhuri Resmi Kantongi Surat Tugas DPP Partai Demokrat Nyabup di Karawang

 Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri resmi mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat yang ditandatangani langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis 6 Juni 2024. 


Surat tugas yang di serah terima kan langsung dari DR Ir Herman khoeron Msi selaku Kepala BPOKK, diterima Acep bersaman dengan sejumlah tokoh lainnya yang di rekomendasikan Nyalon Bupati/Wakil Bupati di kabupaten/kota se Jawa Barat.
Foto : Acep Jamhuri saat menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat Nyabup di Pilkada Karawang

"Dua Minggu lalu, Acep Jamhuri memang sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC partai Demokrat Karawang dan sudah mengembalikan formulir, sehingga kami di DPC langsung memproses ke DPD dan DPP.  Alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun, " Kata Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Karawang, Nurhadi SH.

Setelah mengantongi surat dari DPP ini, sebut Nurhadi Maka tugas Pak Acep adalah untuk mencari pasangannya. Sementara kemudian tugas kami di DPC akan segera melakukan komunikasi politik untuk mencari koalisi, itu dilakukan supaya bisa bersama sama untuk mengusung pak Acep Jamhui sambil membuat visi dan misi bersama sama dengan parpol sahabat lainya nanti. 

Foto : Acep Jamhuri saat menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat Nyabup di Pilkada Karawang

"Tinggal nanti beliau cari pasangannya, kami berupaya komunikasi dengan partai koalisi yang mau ikut bergabung," Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan