Breaking News
---

Bupati Karawang Apresiasi Kodim 0604 Memajukan Sepak Bola

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE mengapresiasi, ajang Kompetisi Sepak Bola Piala Dandim dan Forkopimda Kabupaten Karawang Tahun 2024 bertempat di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu,(9/6/2024).

Bupati Karawang Apresiasi Kodim 0604 Memajukan Sepak Bola

Menurut Bupati, kompetisi in merupakan wujud kepedulian Kodim 0604 Karawang khususnya pada pekembangan dunia olahraga khususnya sepak bola di Karawang.

"Saya mengucapkan terimakash kepada Dandim 0604

Karawang yang hari ini sangat luar biasa peduli terhadap dunia sepak bola Karawang "ungkap Bupati.

Bupati Karawang Apresiasi Kodim 0604 Memajukan Sepak Bola

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Bupati Aep juga menyampaikan sebagai wujud kepedulian untuk kemajuan olahraga Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan melakukan renovasi terhadap Stadion Singaperbangsa dan GOR Panatayuda.

"Mohon doa dan restu insyaallah Stadion Singaperbangsa kita akan renovasi mudah-mudahan Stadion Singaperbangsa ini menjadi kebanggaan kita bersama termasuk GOR Panatayuda juga,"ucap Bupati.

"Kalaupun nanti sudah dibangun tolong dijaga, ini merupakan salah satu ikon kebanggaan Karawang"ucap Bupati menambahkan.

Bupati berharap, melalui kompetisi in dapat menambah motivasi bagi para peserta dan para orang tua untuk bersama-sama memajukan sepak bola khususnya di Karawang.

"Besar harapan acara ini dapat berjalan dengan baik, dan in memberikan semangat motivasi kepada anak-anak dan khususnya kepada para orang tuanya. Kedepan sepak bola akan lebih baik dan maju khususnya di Kabupaten Karawang"pungkas Bupati.

Sebagai informasi Kompetisi Sepak Bola Piala Dandim dan Forkopimda Kabupaten Karawang Tahun 2024 mempertemukan sejumlah kategori kelompok umur yang dikuti tim Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Karawang.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan