Breaking News
---

Bupati Karawang Sebut Gebyar Paten " Pelayanan Jemput Bola"

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Batujaya yang dilaksanakan pada Jumat (14/6/2024).
Bupati Karawang di Paten di Kecamatan Batujaya

Bupati Aep dalam sambutannya mengatakan, Gebyar Paten menjadi agenda 'jemput bola' di mana banyak pelayanan tersedia dan hal ini menjadi kegiatan primadona yang ditunggu-tunggu masyarakat. "Gebyar Paten in kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat dan menjadi primadona, karena hampir semua pelayanan disajikan dalam kegiatan Paten," ucapnya.

Atas hal tersebut, ia mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelayanan di kegiatan Gebyar Paten bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Jadikan Gebyar Paten ini sebagai upaya kita bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya pada saat hari ini saja, diharapkan pelayanan dari kecamatan harus terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga," ungkapnya.

la menyampaikan bahwa pelayanan publik itu sebagai bagian dari pengabdian pemerintah dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.

Sementara itu, hampir setiap kegiatan Gebyar Paten, Bupati Aep mengunjungi sejumlah stan pameran produk UMKM lokal khas Kecamatan Batujaya, mencicipi satu-persatu makanan atau minuman produk UMKM lokal yang bisa membantu perekonomian masyarakat setempat. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan