Breaking News
---

Gina Fadlia Swara Ngotot Maju Pilkada Sebagai Cabup Bukan Cawabup Karawang

Gina Fadlia Swara memberikan sinyal lampu hijau bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Hal itu ditandai dengan pengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Karawang oleh Gina ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang.

Hi.Gina Fadlia Swara

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Karawang Gina Fadlia Swara mengungkapkan, rasa terimakasih kepada pimpinan DPC Partai Gerindra Karawang karena telah menerima kelengkapan berkas miliknya.

Lebih lanjut, Gina juga menegaskan bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Bupati Karawang, bukan Wakil pada Pilkada mendatang.

“Saya siap maju di Pilkada ini sebagai calon bupati bukan wakil bupati,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi mengatakan jika sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bahwa pada Pilkada tahun 2024 harus mengutamakan kader partai yang diusung sebagai bakal calon bupati.

Selain itu Ia juga menyebut, dengan datangnya Gina Fadlia Swara secara otomatis Partai Gerindra bakal mendukung dan mengusung calon dari kader terbaiknya. Sehingga, tidak terdapat nama lain yang akan diusung sebagai bakal calon bupati Karawang.

“Kami dan jajaran partai sudah mempersiapkan visi dan misi Teh Gina sebagai calon bupati yang di usung oleh partai kami dan tentunya tidak ada lagi nama calon lain yang di usung Gerindra,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan