Breaking News
---

Hadirkan Pejabat Disdikpora dan BKPSDM, Guru PPPK Karawang Gelar Silaturahmi 2024

Guru PPPK P1 dan P2 tahun 2024 gelar 'silaturahmi' bersama di Hotel Grand Karawang Indah, Minggu (10/6/2024). Mewakili para Kepala OPD-nya, kegiatan itu dihadiri langsung Kasie GTK Musa  Atmaja dan Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang H Nendi Sopandi. 
Foto : Kegiatan silaturahmi Guru PPPK Karawang 2024


Ketua panitia silaturahmi Guru PPPK 2024, Ajang Saepul Khiyar MA mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara guru PPPK Prioritas 1 dan PPPK Prioritas 2. Selain silaturahmi dan menerima arahan Disdikpora - BKPSDM, para guru PPPK 'anyar' ini juga undang puluhan anak yatim piatu untuk disantuni. 
"Terimakasih atas kehadiran dan segenap panitia yang juga sudah berkontribusi pemikiran dan tenaganya untuk suksesi acara ini, Ungkapnya.

Ketua forum PPPK P1 Rizka Apriani mengungkapkan, dalam temu silaturahmi yang mengusung tema 'mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja pegawai yang kreatif dan profesional guna mewujudkan kabupaten Karawang yang gemilang' ini menghaturkan terimakasih dan selamat atas legalitas status PPPK 2024 yang sudah di kantongi. Semua pihak, sebutnya tahu perjuangan, semangat dan ikhtiar para guru untuk naik tingkat statusnya selama ini. Alhamdulillah sebutnya, SK sudah bisa di kantongi per 1 Maret 2024 dan SPMT juga sudah terbit per 1 April 2024.

"Flash back perjuangan dan ikhtiar sehingga robah status di tahun 2024 ini, adalah rangkaian cerita yang panjang, kita semua tahu dan harus jadi indikator kerja lebih profesional, " Katanya.

Kasie GTK Disdikpora Musa Atmaja mengatakan, pihaknya sampaikan terimakasih atas undangan silaturahmi ini, ia berharap yang sudah dilantik dan bertugas bisa jadi guru yang profesional di Karawang, semangat bekerja dan manfaatkan status ini untuk peningkatan kinerja lebih baik lagi. " Ujarnya. 
Foto : Kegiatan silaturahmi Guru PPPK Karawang 2024

Hadir dalam kesempatan tersebut juga pemberi motivasi pendongeng beken Kang Didin yang memberikan support dan motivasinya kepada para guru PPPK 2024. (Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan