Breaking News
---

Pilkada Jakarta 2024, Kaesang Isyaratkan Tidak Berpasangan Anis Baswedan

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengisyaratkan dirinya tak mungkin berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilgub DKI 2024. Alasannya, karena dirinya dan Anies berbeda, sehingga tak mungkin berduet.

Foto : Presiden Jokowi dan Kaesang

"Sekedar info aja ya, buat teman-teman (media) semua, saya kira sudah tahu. Pak Anies sama saya kan beda," kata Kaesang di kantor Muhammadiyah DKI, di Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Hal ini disampaikan Kaesang merespons pertanyaan wartawan soal wacana dirinya yang akan dipasangkan dengan Anies pada Pilkada Jakarta 2024. Namun demikian, Kaesang tak menjelaskan pernyataan 'berbeda' yang dimaksud.

Selain itu, Kaesang juga enggan menjawab soal rencananya yang disebut akan maju pada kontestasi Pilkada Serentak November 2024 mendatang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memilih langsung pergi meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Kaesang mengaku belum mau buru-buru terkait rencana dirinya yang akan maju dalam Pilkada 2024. Ia mengaku akan memutuskan langkahnya pada bulan Agusrus nanti.

"Tunggu kejutannya nanti pada bulan Agustus," ujar Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024) lalu. Menurutnya, akan ada kejutan tentang maju atau tidak dirinya pada Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang pun meminta semua pihak untuk bersabar karena pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah jalur partai politik masih cukup lama. Yajtu, pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

"Masih lama pendaftarannya, masih bulan Agustus, akhir Agustus 'kan. Sabar," katanya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan